Pagar Panel Beton Berbagai Mutu

Pagar panel dihasilkan dari beton pra cetak atau precast yang biasa digunakan untuk membuat pagar sebuah bangunan atau sebidang tanah anda. Lebih praktis, lebih mudah dan lebih cepat dalam pemasangan serta harga lebih murah dibanding pagar konvensional.

Pagar panel ini dibuat sebagai pengganti pagar konvensional, yang biasanya secara biaya pembuatan membutuhkan biaya tidak sedikit, pagar panel selalu diapangkan bersamaan dengan kolomnya atau kolom panel.

Kebutuhan akan pagar panel ini hampir dibutuhkan terutama di kota-kota besar dengan pertumbuhan pembangunan yang pesat, terutama pada kawasan industri, pabrik atau pergudangan, akan tetapi belakangan ini kebutuhan pagar panel juga sudah merambah ke kawasan perumahan biasa.

Kolom pagar panel merupakan suatu benton pra cerak dengan bentuk batang lurus tegak atau tiang dengan ukuran tertentu sebagai pemisah dari pagar panel yang akan dipasang, tujuan pemasangan tersebut untuk menguatkan pagar panel yang dipasang, sehingga pagar akan lebih kokoh.

Pada pemasangan pagar panel dan kolomnya, pada umumnya ditambah lagi dengan coran pondasi, hal ini dilakukan agar pemasangan lebih kuat dan tahan lama.

Dengan bekerja sama dengan MSK, disini kami menyediakan produk beton precast pagar panel dan kolomnya yang tersedia dalam berbagai macam ukuran, berbagai macam motif dan mutu yang bisa kami bantu sesuaikan dengan kebutuhan konstruksi anda.

Harga pagar panel ini mulai 200Ribuan, sehera hubungi marketing kami untuk mendapat karga terbaik.